A. |
Undang-Undang |
|
1. Pendidikan Tinggi (UU Nomor 12 Tahun 2012) |
|
2. Pelayanan Publik (Undang – Undang Nomor 25 tahun 2009) |
|
3. Keterbukaan Informasi Publik (Undang – Undang Nomor 14 tahun 2008) |
|
4. Informasi Dan Transaksi Elektronik (Undang – Undang Nomor 11 tahun 2008) |
|
5. Guru dan Dosen (Undang – Undang Nomor 14 Tahun 2005) |
|
|
B. |
Peraturan Pemerintah
|
|
1. Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi dan Pengelolaan Perguruan Tinggi (PP Nomor 4 Tahun 2014) |
|
2. Standar Nasional Pendidikan PP Nomor 13 Tahun 2015 tentang Perubahan Kedua atas PP no. 19 tahun 2005 tentang |
C. |
Peraturan atau Keputusan Presiden |
|
1. Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (Perpres Nomor 08 tahun 2012) |
|
2. Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan KemristekdiktiPerpres Nomor 32 Tahun 2016 |
D. |
Peraturan atau Keputusan Menteri
|
|
1. Statuta Universitas Bengkulu (Permendikbud Nomor 75 Tahun 2013) |
|
2. Organisasi dan Tata Kerja Universitas Bengkulu (Permendikbud Nomor 63 Tahun 2013) |
|
3. Standar Nasional Pendidikan Tinggi (Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2015) |
|
4. Akreditasi Program Studi dan Perguruan Tinggi (Permenristekdikti Nomor 32 Tahun 2016) |
|
5. Pemberian Tunjangan Profesi Dosen dan Tunjangan Kehormatan Profesor (Permenristekdikti Nomor 20 Tahun 2017) |
|
6. Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kemristekdikti, dan Lampiran (Permenristekdikti Nomor 31 Tahun 2016) |
|
7. Sertifikat Profesi Dokter atau Dokter Gigi dan Lampiran (Permenristekdikti Nomor 11 Tahun 2016) |
|
8. Ijazah, Sertifikat Kompetensi dan Sertifikat Profesi Pendidikan Tinggi (Permendikbud Nomor 81 Tahun 2014) |
|
9. Pengesahan Fotokopi Ijazah, Fotokopi Sertifikat Profesi, Fotokopi Surat Keterangan Pengganti Ijazah/Sertifikat Profesi, dan Penerbitan Surat Keterangan Pengganti Ijazah/Sertifikat Profesi Lulusan Perguruan Tinggi (Permendikbud Nomor 11 Tahun 2014) |
|
10. Pedoman Penyusunan Standar Pelayanan Minimum bagi Perguruan Tinggi Negeri yang menerapkan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum, Lampiran, Format SPM (Permenristekdikti Nomor 74 Tahun 2016) |
|
11. Sistem Akuntabilitas Kinerja di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud Nomor 35 Tahun 2014) |
|
12. Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (Permenristekdikti Nomor 61 Tahun 2016) |
E. |
Peraturan atau Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi
|
|
1. Bentuk Dan Spesifikasi Blangko Sertifikat Kompetensi dan Sertifikat Profesi Tenaga Kesehatan (Kepdirjen Belmawa No. 641.3/B/SK/2015) |
|
2. xx |
|
3. xxx |
F. |
Peraturan atau Keputusan Rektor Universitas Bengkulu |
|
1. Peraturan Akademik (Peraturan No 37 Tahun 2016) |
|
2. Norma Akademik |
|
3. Penggunaan Lambang, Bendera, dan Mars Universitas Bengkulu (Peraturan No 2 Tahun 2016) |
|
4. Tata Cara Penetapan Ulang UKT Mahasiswa Universitas Bengkulu (Peraturan No 3 Tahun 2016) |