Vaksinasi Covid-19 Polda Bengkulu dan UNIB Dipantau Wakapolri

SATUAN Tugas (SATGAS) Covid-19 UNIB bekerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu kembali menggelar vaksinasi Covid-19 bagi sivitas akademika UNIB dan masyarakat umum di Gedung Serba Guna (GSG) UNIB, Kamis (31/3/2022).

Suasana kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gedung Serba Guna UNIB. (foto :hms1).

Gelaran vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono M. Si beserta jajaran dan Rektor UNIB Dr. Retno Agustina Ekaputri, SE, M.Sc beserta Wakil Rektor II dan Kepala Biro, serta perwakilan instansi terkait.

Kegiatan ini juga masuk dalam salah satu rangkaian vaksinasi serentak secara nasional yang dipantau langsung oleh Wakapolri Komjen. Pol. Gatot Eddy Pramono. Pemantauan oleh Wakapolri dilakukan via aplikasi zoom meeting yang terpusat di SMK I Sukalarang Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolda Bengkulu beserta jajaran dan Rektor UNIB sedang mengikuti Zoom Meeting dengan Wakapolri dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 sertentak. (foto :hms1)

Dalam arahannya, Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono menjelaskan, gelaran vaksinasi Covid-19 dengan menggandeng UNIB dan vaksinasi serentak di seluruh kabupaten/kota yang dikoordinir masing-masing Polres setempat merupakan upaya untuk mengejar capaian target vaksinasi Covid-19 di jajaran Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu dan Rektor UNIB meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. (foto : hms1).

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19, meskipun kian hari jumlah kasusnya telah menurun. Kegiatan ini juga untuk memfasilitasi sivitas akademika UNIB dan masyarakat sekitar kampus yang ingin mendapatkan suntikan vaksin, baik itu dosis 1, 2 dan 3. [Hms1].