Rektor Lantik Wakil Dekan Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum

REKTOR UNIB Dr. Retno Agustina Ekaputri, SE, M.Sc melantik Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik (FT), serta Wakil Dekan I Bidang Akademik Pergantian Antar Waktu (PAW) Fakultas Hukum (FH), di hall gedung rektorat UNIB, Kamis (14/4/2022).

Tiga pejabat yang dilantik mengucapkan Sumpah Jabatan. (foto:Devie).

Berdasarkan Keputusan Rektor UNIB Nomor 2666/UN30/HK/2022 Tanggal 16 Maret 2022, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik yang diangkat yaitu Helmizar, ST, MT, Ph.D dan Basperi, ST, MT. Keputusan ini berlaku sejak tanggal pelantikan sampai berakhirnya masa jabatan Dekan Fakultas Teknik UNIB tanggal 14 April 2024.

Rektor menandatangani Berita Acara Pelantikan Dua Wakil Dekan Fakultas Teknik (foto:Devie)

Untuk pengangkatan Wakil Dekan I Bidang Akademik Pergantian Antar Waktu (PAW) Fakultas Hukum tertuang dalam Keputusan Rektor UNIB Nomor 2819/UN30/HK/2022 Tanggal 25 Maret 2022. Pejabat yang diangkat yaitu Dr. M. Yamani, SH, M.Hum, dengan masa jabatan sampai berakhirnya masa jabatan Dekan Fakultas Hukum UNIB tanggal 9 Desember 2023.

Pengangkatan Dr. M. Yamani untuk menggantikan Dr. Candra Irawan, SH, M.Hum yang sebelumnya diberi amanah dan telah dilantik sebagai Wakil Rektor III UNIB Bidang Kemahasiswaan.

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Wakil Dekan Bidang Akademik (PAW) Fakultas Hukum. (foto:Devie)

Acara pelantikan dihadiri Senat Universitas, para Wakil Rektor, para Dekan, Kepala Biro, para pimpinan unit kerja selingkung UNIB lainnya serta pihak keluarga dari pejabat yang dilantik. Usai pengucapan sumpah jabatan, pelantikan dan penandatanganan berita acara pelantikan, Rektor beserta seluruh undangan memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik dengan memberikan isarat dari tempat masing-masing tanpa berjabat tangan langsung.

Pemberian ucapan selamat secara simbolis kepada pejabat yang dilantik dan foto bersama pejabat yang dilantik dengan Rektor dan para Wakil Rektor serta Dekan dan Wakil Dekan. (foto:Devie).

“Kami mengucapkan selamat kepada Pak Helmizar, Pak Basperi dan Pak Yamani. Semoga dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya, berkinerja secara baik dan mampu berkiprah maksimal untuk kemajuan fakultas masing-masing dan kemajuan UNIB pada umumnya,” ujar Rektor seraya memandu pengucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik.[Hms1/Artie/Devi].