.

UNIB Teken MoU dengan PP Ikatan Notaris Indonesia

REKTOR UNIB Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc melakukan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP-INI) Yualitas Widyadhari, SH, M.Kn, Sabtu (18/9/2019), di Hotel Santika Kota Bengkulu.

Dalam MoU ini kedua belah pihak sepakat melakukan kerjasama pengembangan Pendidikan Ilmu Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Bengkulu. Kerjasama dimaksud antara lain pengembangan kegiatan akademik seperti penyediaan tenaga pengajar berkompeten, melaksanakan pelatihan, lokakarya, seminar, dan kegiatan bernuansa akademik lainnya.

Acara penandatanganan ini juga disaksikan Wakil Rektor IV UNIB Bidang Perencanaan dan Kerjasama yang juga Dosen Tetap Fakultas Hukum UNIB, Dr. Ardilafiza, SH, M.Hum, Dekan Fakultas Hukum UNIB Prof. Dr. Herawan Sauni, SH, MS, para Pengurus Daerah Bengkulu Ikatan Notaris Indonesia, dan sejumlah undangan lainnya.

Kedua belah pihak menyambut baik penandatanganan MoU ini dan berharap bahwa nota MoU ini tidak hanya menjadi dokumen semata, tapi mampu diimplementasikan dalam berbagai kegiatan nyata yang dapat memberikan kebermanfaatan bagi masing-masing pihak dan masyarakat pada umumnya.[Hms1/ksli].

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates