.

Seluruh Tendik Diminta Tingkatkan Kinerja dan Disiplin

WAKIL Rektor II UNIB Bidang Sumber Daya, Dr. Ir. Sigit Sudjatmiko, M.Sc dan Kepala Biro Umum dan Sumberdaya (USD) UNIB Ir. Akhmad Nezar, didampingi Kepala Bagian Kepegawaian, Baruki, SH, menggelar rapat dengan seluruh Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) serta Wakil Dekan Bidang Sumber Daya selingkung UNIB, Jumat (13/9/2019).  

Rapat yang berlangsung di ruang rapat tiga rektorat UNIB ini membahas sejumlah aspek terkait peningkatan kinerja dan peningkatan disiplin Tenaga Kependidikan (Tendik) baik yang berstatus PNS maupun Non PNS. Rapat ini sebagai tindaklanjut imbauan Rektor UNIB Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc yang disampaikannya pada saat acara halal bi halal, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan ini Wakil Rektor II, Dr. Sigit Sudjatmiko, memberikan arahan dan mengimbau seluruh Tendik dapat meningkatkan kinerja, sebab peningkatan kinerja merupakan suatu keniscayaan agar ke depan UNIB semakin maju dan mampu mewujudkan visi institusi sebagai universitas berkelas dunia. “Peningkatan kinerja itu tentu harus diawali dengan peningkatan kedisiplinan seluruh Tendik,” ucap Dr. Sigit.

Kepala Biro USD UNIB, Ir. Akhmad Nezar, menjelaskan jumlah pegawai UNIB per September 2019 sebanyak 1572 orang, meliputi Dosen PNS 738 orang, Dosen CPNS 110 orang, Dosen Non PNS 37 orang, Tendik PNS 344 orang, dan Tendik Non PNS 343 orang.

“Seluruh pegawai diminta untuk meningkatkan disiplin dan meningkatkan kinerja. Tidak ada alasan untuk bermalas-malasan, sebab dari segi kesejahteraan sudah meningkat seiring dengan pemberian remunerasi/tunjangan kinerja,” ujarnya.

Ditambahkan Ir. Akhmad Nezar, para Kabag dan Kasubbag, serta Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, diharapkan dapat melakukan pengawasan secara ketat dan menegakan kedisiplinan kepada seluruh Tendik sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kabag dan Kasubbag tentu sangat memahami kondisi Tendik di unit kerja masing-masing. Oleh sebab itu, mohon kerjasamanya agar melakukan pengawasan dan menegakan aturan kedisiplinan kepada seluruh Tendik, sehingga mampu memberikan pelayanan prima sesuai tugas pokok dan fungsinya,” tukas Akhmad Nezar.[Hms1].

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates