.

UNIB Gelar Upacara Peringatan Harkitnas 2019

SEGENAP pimpinan, staf dosen, karyawan dan mahasiswa Universitas Bengkulu, mengikuti upcara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-111 tahun 2019, di lapangan upacara gedung rektorat UNIB, Senin (20/5/2019).

Upacara ini dipimpin oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Drs. Syahrial, MA, M.Phil sebagai Pembina Upacara. Tampak hadir Ketua Senat Universitas, Ir. Nusril, para dekan, kepala biro, dan ketua-ketua lembaga/unit kerja selingkung UNIB. Jalannya upacara berjalan tertib dan lancar, tanpa kendala berarti.

Sesuai dengan Surat Edaran Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), peringatan ini mesti menjadi momentum bagi segenap elemen bangsa untuk bersatu. Tema peringatan Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2019 adalah “Bangkit Untuk Bersatu.”

Tujuan peringatan 111 tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2019 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.[Hms1]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates