.

KPU Provinsi Bengkulu Sosialisasi Pemilu 2019 di UNIB

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu menggelar sosialiasi jadwal dan teknis pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di kampus UNIB, Jumat (2/11/2018) di ruang rapat utama gedung rektorat.

Kegiatan yang bertajuk “KPU Goes to Campus” ini diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai fakultas selingkung UNIB dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Dr. Ardilafiza, SH, M.Hum.

Sosialisasi tentang jadwal tahapan dan teknis penyelenggaraan Pemilu 2019 dilakukan oleh dua Komisioner KPU Provinsi Bengkulu yaitu Eko Sugianto dan Emex Verzoni.

Kedua komisioner KPU ini mengajak seluruh mahasiswa dan sivitas akademika UNIB untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya baik untuk pemilihan anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Tingkat I, DPRD Tingkat II, maupun pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April 2019.

Saat membuka acara, Wakil Rektor IV UNIB Dr. Ardilafiza menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada KPU Provinsi Bengkulu yang telah melaksanakan KPU Goes to Campus di UNIB. “Kegiatan ini sangat positif untuk memberikan pendidikan politik kepada para mahasiswa,” ujarnya.[Hms1]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates