.

Bank Mandiri Taspen MoU dengan UNIB untuk Fasilitas KSM Usia Pensiun

UNTUK menyediakan dan memudahkan layanan pendanaan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Universitas Bengkulu yang akan memasuki usia pensiun, PT. Bank Mandiri Taspen melakukan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama atau memorandum of understanding (MoU) dengan Rektor UNIB Dr. Ridwan Nurazi, M.Sc, Kamis (22/11/2018).

Penandatanganan MoU ini berlangsung di ruang kerja rektor, disaksikan oleh Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya Dr. Sigit Sudjatmiko, M.Sc, Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan dan Kerjasama Dr. Ardilafiza, SH, M.Hum, Kepala Biro Umum dan Sumberdaya Ir. Akhmad Nezar, dan Kepala UPT Kerjasama dan Layanan Internasional UNIB, Yansen, Ph.D.

Dari pihak PT. Bank Mandiri, penandatanganan MoU dilakukan oleh Kepala Cabang Bengkulu, Davit Meringgo, didampingi Edo Mochamad Chitarul (Senior Manager KSM Center Departemen), Putu Aus Adi Wibawa (Proyek Staff), dan Diana Puspita Sari (Account Officer Pensiun).

Kepala UPT Kerjasama dan Layanan Internasioal UNIB, Yansen, Ph.D menjelaskan, MoU ini merupakan payung hukum kerjasama antara UNIB dan PT. Bank Mandiri. Kerjasama meliputi kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta pemanfaatan produk dan layanan jasa perbankan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan UNIB.

“Salah satu produk dan layanan yang kini difasilitasi PT. Bank Mandiri Taspen untuk ASN UNIB adalah Kredit Serbaguna Mantap (KSM) bagi ASN yang akan memasuki usia pensiun. Semoga dengan kerjasama ini kemitraan kedua belah pihak semakin meningkat dan dapat memberikan asas manfaat bagi peningkatan kapasitas institusi,” ujar Yansen.[Hms1/ksli]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates