.

25 Pejabat Struktural UNIB Dimutasi dan Promosi

SEBANYAK 25 pejabat pada level Kepala Sub Bagian (Pengawas) selingkung Universitas Bengkulu mengalami mutasi dan promosi menjadi Kepala Bagian (Administrator), dan beberapa di antaranya merupakan staf yang lulus tes beberapa waktu lalu dilantik menduduki jabatan Kepala Sub Bagian (Pengawas). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 25 pejabat struktual ini dilakukan oleh Rektor UNIB Dr. Ridwan Nurazi, M.Sc, di hall rektorat UNIB, Rabu (3/10/2018).

Acara ini dihadiri Ketua Senat Universitas, Ir. Nusril, Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya Dr. Ir. Sigit Sudjatmiko, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Syahrial, M.Phil, Kepala Biro USD Ir. Akhmad Nezar, Kepala Biro PPK Dra. Proklampiati, MM, para dekan dan wakil dekan, Ketua dan Anggota Dharma Wanita, serta pimpinan unit-unit kerja selingkung UNIB lainnya

Mutasi dan promosi jabatan struktural ini telah melalui proses pertimbangan Baperjakat UNIB dengan memperhatikan kebutuhan organisasi, kebutuhan peningkatan karier pegawai, serta bertujuan untuk mengisi jabatan kosong dikarenakan sejumlah pejabat lama telah memasuki masa pensiun.

Ke 25 pejabat yang dilantik itu tertuang dalam Keputusan Rektor Universitas Bengkulu Nomor 2086/UN30/HK/2018 tanggal 03 Oktober 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Administrator (Kepala Bagian) dan Jabatan Pengawas (Kepala Sub Bagian) Selingkung Universitas Bengkulu.

Pejabat yang dilantik adalah; 1. Ida Paulina, SE, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dilantik menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK); 2. Wuryanto, SP yang sebelumnya Kabag Kemahasiswaan Biro Perencanaan, Pembelajaran dan Kemahasiswaan (PPK) dilantik menjadi Kabag Tata Usaha Fakultas Pertanian (FP); 3. Drs. Emlan, M.Pd yang sebelumnya Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Umum Fakultas Teknik (FT) dilantik menjadi Kabag Kemahasiswaan Biro PPK; 4. Sumardi, S.Pd, M.Si yang sebelumnya Kasubbag Tata Usaha, Rumah Tangga dan Perlengkapan FMIPA dilantik menjadi Kabag Tata Usaha Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP); 5. Dra. Sri Susilaningsih yang sebelumnya Kasubbag Umum Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) dilantik menjadi Kasubbag Tata Usaha, Rumah Tangga dan Perlengkapan Fakultas Hukum (FH).

Kemudian; 6. Muchammad Bashori, ST yang sebelumnya Kasubbag Evaluasi Pembelajaran Biro PPK dilantik menjadi Kabag Tata Usaha FMIPA; 7. Surahman, SE yang sebelumnya Kasubbag Tata Usaha, Rumah Tangga dan Perlengkapan Fakultas Pertanian (FP) dilantik menjadi Kasubbag Tata Usaha UPT Bahasa; 8. Andris, ST yang sebelumnya Kasubbag Minat, Penalaran dan Informasi Kemahasiswaan Biro PPK dilantik menjadi Kabag Umum dan Hubungan Masyarakat Biro Umum dan Sumber Daya (USD); 9. Sapta Suryaningsih SJ, S.I.P yang sebelumnya Kasubbag Pendidikan dan Kemahasiswaan FKIK dilantik menjadi Kasubbag Umum FKIK; 10. Nurwaridah, S.Pd yang sebelumnya Kasubbag Kemahasiswaan Fakultas Pertanian (FP) dilantik menjadi Kasubbag Tata Usaha, Rumah Tangga dan Perlengkapan Fakultas Pertanian (FP).

Berikutnya lagi; 11. Suwarso, SH yang sebelumnya Kasubbag Kesejahteraan Mahasiswa Biro PPK dilantik menjadi Kasubbag Hukum dan Tata Laksana Biro USD; 12. Febrianti Prihatin, SE yang sebelumnya Kasubbag Registrasi Biro PPK dilantik menjadi Kasubbag Kesejahteraan Mahasiswa Biro PPK; 13. Soffiyeti Ernaini, SH yang sebelumnya Kasubbag Tata Usaha UPT Bahasa dilantik menjadi Kasubbag Minat, Penalaran dan Informasi Kemahasiswaan Biro PPK; 14. Iswantoro Basuki, S.Sos yang sebelumnya Kasubbag Tata Usaha UPT Perpustakaan dilantik menjadi Kasubbag Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Biro USD; 15. Rasulyadi, SE yang sebelumnya Kasubbag Umum FKIK dilantik menjadi Kasubbag Pengadaan Biro USD; dan 16. Arifin Ma’arif, S.Sos yang sebelumnya Kasubbag Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Biro USD dilantik menjadi Kasubbag Kemahasiswaan Fakultas Pertanian (FP);

Lalu sebanyak 9 orang staf yang dinyatakan lulus tes Kasubbag beberapa waktu lalu, kini dilantik menduduki baru. Mereka termasuk dari 25 pejabat yang dilantik oleh Rektor UNIB pada hari ini, yaitu; Totok Hadimurtono, SH dilantik sebagai Kasubbag Umum LPTIK; Andi Yudi Prayoga, S.Kom, MM dilantik sebagai Kasubbag Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran Biro PPK; Indah Nurmala Sari, ST dilantik sebagai Kasubbag Pendidikan dan Kemahasiswaan FKIK; Yudi Heriadi, S.Kom dilantik sebagai Kasubbag Registrasi Biro PPK; Yosa Hardianto Putra, S.IP dilantik sebagai Kasubbag Tata Usaha UPT Perpustakaan; Cenci Hidayat, A.Md dilantik sebagai Kasubbag Tata Kelola Pembelajaran Biro PPK; Yulius Alfani, ST dilantik sebagai Kasubbag Evaluasi Pembelajaran Biro PPK; Indra Gunawan, SE dilantik sebagai Kasubbag Umum Fakultas Teknik; dan Dessy Fosriyani, S.KM dilantik sebagai Kasubbag Tata Usaha, Rumah Tangga dan Perlengkapan FMIPA.

Rektor UNIB Dr. Ridwan Nurazi, M.Sc mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan berharap agar mereka segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya itu. Dalam melaksanakan tugas, senantiasa mematuhi regulasi serta memperhatikan petujuk dan arahan atasan masing-masing. “Bagi pejabat yang dipromosi harus tetap istiqomah, rendah diri dan humble,” ujarnya.

Acara pelantikan berjalan tertib dan lancar kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh para tamu undangan yang hadir kepada para pejabat yang baru dilantik.[Hms1/foto: Naga]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates