.

Effed Darta Dilantik Sebagai Wadek II FEB PAW

ALUMNI S1 Universitas Bengkulu yang menyelesaikan studi S2 di Southern Cross University – Australia dan S3 Universitas Padjadjaran – Indonesia, Dr. Effed Darta Hadi, SE, MBA, resmi menjabat sebagai Wakil Dekan II Bidang Sumber Daya Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNIB Pergantian Antar Waktu (PAW) Periode 2016-2020. Pelantikan dilakukan langsung oleh Rektor UNIB Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc, di aula dekanat FEB, Jumat (9/3/2018).

Effed Darta Hadi menggantikan Dr. Fahrudin JS Pareke, SE, M.Si yang dilantik sebagai Dekan FEB UNIB Pergantian Antar Waktu (PAW) beberapa waktu lalu. Dr. Fahrudin JS Pareke sendiri dipilih dan dilantik sebagai Dekan FEB PAW menggantikan Prof. Lizar Alfansi yang dilantik sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik  (Warek I).

Prosesi pelantikan Effed Darta disaksikan para Wakil Rektor, para Dekan, Kepala Biro, Ketua Lembaga dan UPT, para Kabag, Kasubbag selingkung UNIB dan undangan lainnya. Acara berlangsung tertib dan lancar tanpa kendala berarti.

Usai pelantikan, Effed Darta yang selama ini menjabat sebagai Sekretaris Program Pascasarjana Magister Manajemen FEB UNIB langsung mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari Rektor dan para undangan yang hadir.

Selain mengucapkan selamat atas pelantikannya ini, dalam sambutannya Rektor berharap Effed Darta segera menyesuaikan diri dengan jabatannya yang baru, menjaga kekompakan antar pimpinan fakultas, dan program-program studi, serta mengayomi seluruh dosen, staf dan karyawan.

“Menjadi Wadek Sumber Daya harus hamble, sering Turba (turun ke bawah) untuk melihat dan memastikan seluruh fasilitas, sarana dan prasarana pembelajaran tersedia dan berfungsi secara baik. Tugas Wadek 2 itu banyak dan lumayan berat. Pak Effed harus cepat menyesuaikan diri,” ujar Rektor.

Rektor menekanan agar semua elemen di Fakultas Ekonomi harus menjaga kekompakan, sebab tugas ke depan cukup berat yaitu mensukseskan Akreditasi Internasional dan mensukseskan reakreditasi nasional program studi.

“Sejauh ini akreditasi program studi di FEB UNIB sudah bagus dengan predikat A. Jangan sampai akreditasi program studi menurun. Oleh sebab itu jaga kekompakan, patuhi regulasi dan bekerja optimal,” papar Dr. Ridwan Nurazi.[Hms1]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates