.

Kapolda Bersilaturahim ke Unib

Kapolda Bengkulu, Brigjen Tatang Somantri, berkunjung ke Unib guna bersilaturahmi dengan Rektor, Dr. Ridwan Nurazi, S.E., M.Si, dan jajaran pimpinan universitas pada Kamis (17/10).

Kedatangan Kapolda dan jajarannya disambut hangat oleh Rektor dan diterima di ruang kerjanya.

Dengan suasana hangat, Kapolda mengutarakan perlunya kebersamaan antara kepolisian, Unib, dan Pemda dalam menanggulangi berbagai permasalahan.  Kapolda juga memperkenalkan program-program yang perlu dukungan Unib.

"Polda memiliki program kesantunan berlalulintas, pemberantasan curanmor, dan narkoba yang membutuhkan kebersamaan dengan berbagai elemen termasuk Unib," terang Kapolda.

Kapolda menegaskan bahwa kebersamaan yang dimaksudkan lebih ditujukan pada tindakan preventif.
Pada kesempatan itu, Rektor menyambut baik ajakan Kapolda dan bahkan menyampaikan dukungan terhadap program-program Kapolda.

Unib dan Polda juga saling menawarkan kesediaan bekerjasama terkait dengan sumberdaya yang dimiliki masing-masing institusi.
Kunjungan Kapolda yang belum genap sebulan bertugas di Bengkulu ini diawali dengan makan siang bersama. Jajaran Polda yang turut serta pada kunjungan Kapolda diantaranya adalah Dirbimas, Kombes Edy Yulianto; Kabid humas, AKBP Heri Wiyanto; Direskrimum, Kombes Dedi Irianto; Karo SDM, Kombes Puji Laksana; Dirintel, Kombes Puji Laksana; dan para bintara polisi Polda. Sedangkan dari Unib, hadir para Dekan, Wakil Rektor, dan Kepala Biro.[hms]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates