.
Home » Akademik » Fakultas ISIP
Fakultas ISIP

Fakultas ISIP

Website http://fisip.unib.ac.id
E-Mail fisipol@unib.ac.id
No. Telp/ Hp

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik memiliki 4 jurusan. Jurusan yang dimaksudkan adalah jurusan: (1) Kesejahteraan Sosial, (2) Ilmu Administrasi Negara, (3) Sosiologi, dan (4) Ilmu Komunikasi. Disamping itu, Fakultas ISIPOL juga memiliki Program Diploma III Jurnalistik, dan Program Diploma III Perpustakaan, serta Program Diploma III Sekretaris.

Secara administratif pelaksanaan kegiatan di lingkungan jurusan dan prodi di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dilakukan oleh staf bagian tata usaha. Staf bagian tata usaha membawahi sub bagian pendidikan, sub bagian umum dan perlengkapan, sub bagian keuangan dan kepegawaian, dan sub bagian kemahasiswaan.

Pelaksanaan kegiatan di Fakultas ISIPOL selalu didasarkan pada Visi, Misi, dan Tujuan fakultas. Adapun Visi, Misi, dan Tujuan dari Fakultas ISIPOL Unib adalah sebagai berikut:

Visi FakultasISIPOL

Menjadi Fakultas terdepan dalam Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebagai daya dukung Pembangunan yang bertradisi akademik dan demokratis dalam pemberian layanan bermutu bagi para pelanggan.

Visi Fakutas ISIPOL

  1. Melaksanakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  2. Meningkatkan derajat kepuasan dosen, mahasiswa, dan staf serta pengguna sesuai dengan tata krama akademik yang demokratis.
  3. Mengembangan program-program unggulan sesuai dengan kebutuhan pengguna (users).
  4. Meningkatkan mutu kerja dosen dan staf.

Tujuan Fakutas ISIPOL

  1. Mengembangkan program pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat berbasis kebutuhan masyarakat.
  2. Meningkatkan kualitas pengelolaan lembaga dalam rangka meningkatkan kepuasan pelayanan terahadap dosen, mahasiswa, staf administrasi, dan pengguna.
  3. Mengembangkan dan membina kehidupan masyarakat akademik melalui sistem manajemen pendidikan tinggi yang professional, transparan, dan akuntabel.
  4. Mengembangkan atmosfer akademik yang kondusif dalam rangka peningkatan kualitas proses belajar mengajar.
  5. Mengembangan area penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang berorientasi pada pemecahan masalah kekinian.
  6. Mengembangkan kerjasama dan kemitraan yang saling menguntungkan dalam rangka pengembangan ilmu pengetahun dan pembangunan.
Free WordPress Themes - Download High-quality Templates