.
Home » Berita Umum » Upacara Memperingati Hari Pahlawan
Upacara Memperingati Hari Pahlawan

Upacara Memperingati Hari Pahlawan

SERENTAK di seluruh Indonesia, berbagai instansi pemerintah menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional tanggal 10 November 2017. Begitupun di Universitas Bengkulu, upacara digelar dengan gegap gempita yang diikuti ratusan dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa.

Petugas upacara kali ini adalah para mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Dengan semangat para mahasiswa sukses melaksanakan seluruh rangkaian upacara dan pengibaran bendera merah putih di lapangan gedung rektorat UNIB.

Tema besar peringatan Hari Pahlawan Tahun 2017 ini adalah “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri.” Tema besar itu ditetapkan dan tercantum dalam sambutan tertulis Menteri Sosial Republik Indonesia yang dibacakan Wakil Rektor I Bidang Akademik UNIB sebagai Inspektur Upacara.

Sambutan Menteri tersebut dapat dibaca pada file berikut ini : Klik Link (Read more at https://www.ristekdikti.go.id/amanat-pembina-upacara-dalam-memperingati-hari-pahlawan-10-november-2017).

Usai upacara, Wakil Rektor I Bidang Akademik UNIB Prof. Dr. Dwinardi Apriyanto, M.Sc memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para petugas upacara yang telah sukses melaksanakan tugasnya. Bentuk apresiasi itu diantaranya melakukan sesi foto bersama. [Ferry/Hms1]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates