.
Home » Berita Umum » Pidato Rektor pada Puncak Dies Natalis ke-35 UNIB
Pidato Rektor pada Puncak Dies Natalis ke-35 UNIB

Pidato Rektor pada Puncak Dies Natalis ke-35 UNIB

UNIVERSITAS Bengkulu menggelar puncak peringatan dies Natalis ke-35 yang dikemas dalam Rapat Paripurna Terbuka Senat Universitas di ruang rapat utama gedung rektorat UNIB, Selasa (2/5/2017). Acara ini diisi dua agenda utama, yaitu Orasi Ilmiah yang disampaikan Dosen Peneliti Dr. Ir. Dwi Wahyuni Ganefianti, MS, dan Pidato Rektor Dr. Ridwan Nurazi, M.Sc.

Kegiatan ini dihadiri para anggota senat, para guru besar, dan para undangan dari unsur Muspida Provinsi Bengkulu, serta para mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan selingkung UNIB. Rapat ini dipimpin dan dibuka secara resmi oleh Ketua Senat Universitas Bengkulu, Prof. Dr. Ir. Alnopri, M.S.

Dalam pidatonya, Rektor UNIB Dr. Ridwan Nurazi, M.Sc menyampaikan berbagai hal tentang UNIB yang saat ini sudah memasuki usia 35 tahun. Rektor mengucapkan terimakasih kepada rektor dan pimpinan UNIB terdahulu, serta kepada semua pihak yang telah berjasa memajukan UNIB sehingga bisa seperti sekarang ini.

Naskah pidato rektor disampaikan dalam bentuk slide show yang ditampilkan pada infokus. Untuk menyimak poin-poin pidato rektor, klik foto berikut ini :

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates