.
Home » Berita Umum » Pelantikan Wakil Dekan FKIP 2017-2021 dan PAW Wakil Dekan FH
Pelantikan Wakil Dekan FKIP 2017-2021 dan PAW Wakil Dekan FH

Pelantikan Wakil Dekan FKIP 2017-2021 dan PAW Wakil Dekan FH

REKTOR UNIB Dr. Ridwan Nurazi, M.Sc melantik tiga Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan satu Wakil Dekan Fakultas Hukum, Senin (15/5/2017) di hall rektorat.

Pelantikan Wakil Dekan FKIP dilakukan sehubungan sudah berakhirnya masa jabatan Wakil Dekan yang lama (periode 2013-2017), dan pelantikan Wakil Dekan FH merupakan pergantian antar waktu (PAW) dalam periode 2015-2019.

Dari tiga orang Wakil Dekan FKIP yang baru (periode 2017-2021), dua diantaranya wajah lama yaitu Prof. Dr. Bambang Sahono, M.Pd dan Dr. Drs. Azwandi, MA, satu wajah baru Dr. Dra. Nirwana, M.Pd.

Prof. Bambang Sahono tetap memangku jabatan sebagai Wakil Dekan I Bidang Akademik, sedangkan Dr. Azwandi yang dulu sebagai Wakil Dekan II Bidang Sumber Daya berubah posisi menjadi Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan menggantikan Dr. Drs. Agus Susanta, M.Ed. Jabatan Wakil Dekan II Bidang Sumber Daya saat ini dipangku oleh Dr. Nirwana.

Sementara untuk Fakultas Hukum, hanya satu Wakil Dekan yang berganti (PAW), yaitu Wakil Dekan I Bidang Akademik yang sebelumnya dijabat oleh Prof. Iskandar, SH, M.Hum, kini dijabat oleh Dr. Emelia Kontesa, SH, M.Hum.

Prosesi pelantikan, penandatanganan Fakta Integritas, serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan berlangsung tertib dan hikmat, tanpa kendala. Acara ini dihadiri Ketua Senat Universitas, para Wakil Rektor, para Dekan, Kepala Biro, dan para ketua lembaga selingkung UNIB, serta undangan lainnya.

Bagi wakil dekan yang mengalami pergantian, Rektor mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan berterimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini. Kemudian bagi wakil dekan yang pindah posisi, Rektor menekankan agar segera menyesuaikan diri pada jabatan baru.

Dalam sambutannya, Rektor juga menekankan agar para pejabat selingkung UNIB senantiasa berpegang pada lima prinsip dasar dalam bekerja, yaitu patuh pada aturan dan pimpinan yang patuh aturan, selalu berfikir positif, optimistis dan tidak mudah mengeluh, aspiratif, serta bersajaha.

“Semoga dengan komposisi wakil dekan yang baru ini Fakultas KIP dan Fakulatas Hukum mampu mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama ini dan bisa lebih maju lagi ke depan,” tukas Rektor.[Penulis : Purna Herawan. Foto : Ngamarudin]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates