.
Breaking News
Home » Berita Umum » Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden BEM KBM UNIB 2017-2018
Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden BEM KBM UNIB 2017-2018

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden BEM KBM UNIB 2017-2018

SETELAH melalui prosesi Pemilihan Umum Raya (Pemira) yang berlangsung tertib, lancar, kondusif, demokratis dan elegan beberapa waktu lalu, Zulpan Idris S Harahap (FKIP) dan Rianosa (Faperta) sebagai Presiden dan Wakil Presiden, beserta ratusan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa (BEM KBM) UNIB periode 2017-2018 resmi dilantik, Jumat siang (26/5/2017) di hall rektorat.

Pelantikan dilakukan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNIB, Dr. Mochamad Ridwan, MM, disaksikan Kepala Biro Perencanaan, Pendidikan dan Kemahasiswaan (PPK) UNIB Dra. Proklampiati, MM, Kepala UPT Pengembangan Kompetensi Mahasiswa (PKM) Bustanuddin Lubis, MS, para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, serta para ketua Organisasi Mahasiswa (Ormawa) selingkung UNIB.

Tampak hadir pula Octari Ezon sebagai Presiden BEM 2016-2017 beserta jajaran pengurus BEM KBM UNIB yang telah sukses mengakhiri tugasnya.

Dalam menjalankan amanah organisasi ke depan, Zulpan dan Rianosa telah menyusun dan akan dibantu para mahasiswa lainnya yang duduk di kepengurusan, mulai dari Bendahara Kabinet, dua orang Sekretaris Kabinet, Kepala Asisten Pengawas Internal beserta staf, serta sembilan menteri.

Para pengurus BEM KBM UNIB itu dikukuhkan dalam suatu keputusan rektor, yaitu Keputusan Rektor UNIB No. 1192/UN30/HK/2017 tanggal 10 Mei 2017 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pengurus BEM KBM UNIB masa bakti 2017-2018.

Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden serta para Pengurus BEM KBM UNIB yang dilantik dan untuk melihat daftar nama pengurus dimaksud, silahkan klik foto di bawah ini. [Penulis : Purna Herawan]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates