.
Home » Berita Umum » 149 Wisudawan Meraih Predikat Cum Laude
149 Wisudawan Meraih Predikat Cum Laude

149 Wisudawan Meraih Predikat Cum Laude

PADA wisuda periode ke-81 yang dihelat di gedung serba guna (GSG) UNIB, Rabu (26/4/2017), dari 917 wisudawan, sebanyak 149 wisudawan meraih predikat Cum Laude yaitu lulus “Dengan Pujian.”

Untuk program Doktor (S3) peraih cum laude satu orang yaitu atas nama Budiman Sakti, konsentrasi Manajemen Keuangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Dia adalah putra Bapak M. Sa’ad (Alm) dan Ibu Mariah, serta istri dari Parlena Sari, dengan IPK 3,83.

Kemudian untuk program S2 (Pascasarjana), peraih cum laude sebanyak 23 orang. Terbaik pertama atas nama Eko Rahmi Nurhidayati, Prodi Ilmu Administrasi, Konsentrasi Administrasi Publik, FISIP, dengan IPK 4.00. Dia adalah putra Bapak Drs. Sutrisno, SA dan Ibu Nurjanah. Terbaik kedua, Nopryani Linda Sari, Prodi SDAL, Konsentrasi Kebijakan dan Manajemen Lingkungan, FAPERTA, dengan IPK juga 4.00. Dia adalah putra Bapak H.A. K Jailani HD (Alm) dan Ibu Hj. Nurmawaty, serta suami dari Jon Kenedi.

Dan untuk program S1 (Sarjana), peraih cum laude sebanyak 125 orang. Terbaik atas nama Nelda Sari Siregar, Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP, dengan IPK 3,98. Dia adalah putra Bapak Buyung Parlin Siregar dan Ibu Armi.

Sedangkan lulusan termuda pada wisuda UNIB period eke-81 ini adalah mahasiswa Prodi Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) atas nama Istiqomah Katin, putra Bapak Katli Ismail, S.Kep dan Ibu Agustina, S.Sos. Dia lahir di Bengkulu 27 Juli 1997, saat ini berusia 19 tahun 9 bulan, dengan IPK 3,50.

Selamat kepada para wisudawan, semoga dengan gelar dan predikat yang telah diraih mampu menggapai cita-cita dan kesuksesan di masa depan. [Penulis: Purna Herawan. Foto : Ngamarudin]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates