.
Home » Berita Umum » Pelantikan Wakil Dekan FP dan Kepala UPT KSLI
Pelantikan Wakil Dekan FP dan Kepala UPT KSLI

Pelantikan Wakil Dekan FP dan Kepala UPT KSLI

REKTOR UNIB Dr. Ridwan Nurazi, M.Sc melantik tiga Wakil Dekan Fakultas Pertanian periode 2016-2020 dan Kepala Unit Pelayanan Teknis Kerjasama dan Layanan Internasional (UPT KSLI) untuk pergantian antar waktu (PAW) perode 2016-2018. Prosesi pelantikan berlangsung khidmad di hall gedung rektorat UNIB, Senin (22/8/2016).

IMG_0416

Pelantikan ketiga Wakil Dekan Fakultas Pertanian itu dilakukan dalam rangka suksesi kepemimpinan di Fakultas Pertanian menyusul telah dilantiknya Dr. Ir. Fahrurrozi, M.Sc sebagai dekan baru beberapa waktu lalu.

Ketiga Wakil Dekan Fakultas Pertanian yang dilantik adalah Dr. Ir. Dwi Wahyuni Ganefianti, M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Ir. Damres Uker, M.Sc sebagai Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, dan Heri Dwi Putranto, S.Pt, M.Sc, Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan.

IMG_0423

Sedangkan pelantikan Kepala UPT KSLI pergantian antar waktu dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh Heri Dwi Putranto, S.Pt, M.Sc, Ph.D yang pada waktu bersamaan dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan. Kepala UPT KSLI yang dilantik adalah Ir. Guswarni Anwar, Ph.D.

IMG_0441

Acara pelantikan ini dihadiri para Wakil Rektor, Sekretaris Senat Universitas, para Dekan dan Wakil Dekan, para Kepala Lembaga dan unit kerja selingkung UNIB serta ibu-ibu Dharma Wanita UNIB.

Dalam sambutannya Rektor mengucapkan terimakasih kepada para pejabat Wakil Dekan Fakultas Pertanian yang telah mengakhiri masa tugasnya, dan mengucapkan selamat kepada para Wakil Dekan dan Kepala UPT KSLI yang baru dilantik.

“Semoga dengan telah dilantiknya para Wakil Dekan baru ini Fakultas Pertanian semakin maju dan mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi,” ujar Rektor.[Penulis : Purna Herawan. Foto : Ngamarudin]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates