.
Home » Berita Umum » Pelantikan Pengurus MPM dan DPM 2016/2017
Pelantikan Pengurus MPM dan DPM 2016/2017

Pelantikan Pengurus MPM dan DPM 2016/2017

RABU 02 Maret lalu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Bengkulu, Dr. Moch. Ridwan, telah melantik secara resmi pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) BEM KBM UNIB periode 2016-2017. Prosesi pelantikan dihelat di hall rektorat dan berlangsung khidmad.

Pelantikan MPM dan DPM 1

Dengan telah dilantiknya pengurus MPM dan DPM ini, diharapkan roda organisasi kemahasiswaan intra kampus semakin eksis dan semarak. Kemudian diharapkan ke depan organisasi mahasiswa mampu menjalankah kiprahnya sebagai wadah para intelektual muda untuk berinovasi dalam rangka mempersiapkan dan memantapkan diri menghadapi fenomena masyarakat dan organisasi di luar kampus.

“Eksis atau tidaknya organisasi mahasiswa juga tergantung pada adik-adik. Organisasi ini merupakan wadah untuk menempa diri, berlatih dan mencari pengalaman sebanyak-banyaknya sehingga memudahkan adik-adik dalam menghadapi fenomena masyarakat dan organisasi di luar kampus ketika adik-adik sudah tamat kuliah nanti,” ujar Moch. Ridwan.

Di akhir sambutannya, wakil rektor yang ramah, lembut, pengayom dan disegani banyak mahasiswa ini, mengucapkan terima kasih kepada para pengurus MPM dan DPM periode sebelumnya.

“Kemudian kepada para pengurus baru, saya ucapkan selamat. Semoga dengan andil kalian nanti, organisasi kemahasiswaan di UNIB akan semakin maju,” tukasnya.

Acara pelantikan ini dihadiri dan disaksikan para Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dari berbagai fakultas, Kepala Biro PPK, Ketua UPT Pengembangan Kompetensi Mahasiswa (PKM), serta Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian terkait. (Sri Rahayu/humas1)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates