.
Home » Berita Umum » UNIB Kirim Tiga Mahasiswa pada Ajang NUDC 2015
UNIB Kirim Tiga Mahasiswa pada Ajang NUDC 2015

UNIB Kirim Tiga Mahasiswa pada Ajang NUDC 2015

PUSAT Pengembangan Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan Bagian Kemahasiswaan Universitas Bengkulu akan mengirim tiga mahasiswa mewakili UNIB pada ajang lomba debat Bahasa Inggris (NUDC) tahun 2015.

_MG_4763

Ketiga mahasiswa tersebut merupakan pemenang pada lomba debat bahasa Inggris (NUDC) tingkat universitas yang diselenggarakan di ruang rapat tiga gedung rektorat UNIB, minggu lalu. Mereka adalah Alheru Akbar, Indah Esdwipebi, dan Putri Agustinos, semuanya mahasiswa FKIP, masing-masing sebagai debater dan adjudicator.

“Kita sudah melaksanakan perlombaan debat bahasa Inggris tingkat universitas. Para pemenang akan diikutsertakan pada perlombaan yang lebih tinggi, yaitu NUDC tingkat regional dan nasional,” ujar Ketua PKM UNIB, Bustanudin Lubis.

Dijelaskan Bustanudin Lubis, event NUDC tahun 2015 tingkat regional akan dilaksanakan di Palembang pada awal Juni nanti. Kemudian tingkat nasional akan dilaksanakan panitia dari Dikti pada bulan Agustus 2015.

“Kita berharap ketiga mahasiswa yang akan mewakili UNIB tersebut dapat melakukan persiapan secara maksimal, sehingga pada ajang kita mampu menorehkan prestasi gemilang,” ujarnya.[humas1]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates