.
Home » Berita Utama » Pangdam II/Sriwijaya “Taklukkan” Duo Rektor
Pangdam II/Sriwijaya “Taklukkan” Duo Rektor

Pangdam II/Sriwijaya “Taklukkan” Duo Rektor

PANGLIMA Kodam (Pangdam) II/Siriwijaya, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Iskandar M Sahil, berhasil menaklukkan ketagguhan dua rektor PTN dan PTS di Provinsi Bengkulu. Ini terjadi pada pertandingan persahabatan tenis lapangan yang dihelat di lapangan semi in door milik UNIB di kawasan Jalan Budi Utomo, Kota Bengkulu, Rabu sore (6/5/2015).

_MG_4493

Pasangan Rektor UNIB Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc dan Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Dr. H. Ahmad Dasan, SH, MA, sangat bersemangat menghadapi permainan pasangan Mayjen TNI Iskandar M Sahil dan Ketua Pelti Bengkulu Agustian, ST.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Duo Rektor untuk meladeni permainan Pangdam. Namun hingga kwarter terakhir dan wasit menyatakan permainan berakhir di lapangan A UNIB, kedua Rektor tidak juga berhasil mengungguli poin yang dicetak Pangdam.

_MG_4494

“Permainan kedua tim sangat bagus, namun pasangan Pangdam dan Ketua Pelti memang lebih unggul dan terlihat lebih berpengalaman, sehingga mereka lebih mudah menghalau berbagai upaya dilakukan Duo Rektor itu. Skor akhir 8 : 3 untuk kemenangan Pangdam,” ujar Wuryanto selaku panitia pertandingan persahabatan tenis lapangan dalam rangka kunjungan Pangdam II/Sriwijaya ke Bengkulu.

Wuryanto mengaku sangat senang melihat orang nomor satu di jajaran Kodam II/Sriwijaya sudah merasakan bagaimana enak dan nyamannya bermain tenis di lapangan in door UNIB. “Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kita, sebab lapangan kita sudah disinggahi oleh Pangdam dan sejumlah pejabat tinggi TNI lainnya,” ujarnya.

_MG_4486

Pantauan Tim Humas, selain Pangdam II/Sriwijaya, sejumlah pejabat dari unsur FKPD Provinsi Bengkulu, para pimpinan bank, gabungan pengusaha nasional indonesia (Gapensi), para pengurus provinsi Pelti Bengkulu dan sejumlah petenis Bengkulu juga turut hadir dan ikut bertanding untuk memeriahkan pertandingan persahabatan tenis lapangan tersebut.[humas1]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates