.
Home » Berita Utama » Sukses, Gapensi Juara Rektor Cup Ke-XVI
Sukses, Gapensi Juara Rektor Cup Ke-XVI

Sukses, Gapensi Juara Rektor Cup Ke-XVI

INVITASI tenis lapangan Rektor Cup ke-XVI yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan dies natalis ke-33 UNIB dan HUT ke-10 Harian Bengkulu Ekspress tahun 2015 berlangsung sukses. Pertandingan yang berlangsung tiga hari, 17 – 19 April 2015, di lapangan semi indoor komplek mess UNIB, Minggu sore (19/4/2015) resmi ditutup.

Penutupan dilakukan langsung oleh Rektor UNIB Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc yang diakhiri dengan prosesi penyerahan piala tetap dan piala bergilir rektor serta pembagian hadiah berupa uang pembinaan kepada partisipan yang menjadi pemenang. Selain oleh Rektor, pembagian hadiah juga dilakukan Ade Kurnia selaku perwakilan Bengkulu Ekspress.

_MG_2547

Dosen Fakultas Pertanian UNIB, Basuki Sigit, M.Sc sebagai Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, invitasi tenis lapangan Rektor Cup ke-XVI tahun 2015 ini diikuti 22 tim yang berasal dari instansi pemerintah, swasta dan perbankkan. Setelah unjuk kebolehan di masing-masing babak pertandingan, akhirnya Tim Gapensi A dan Tim Korem Garuda Emas berhasil masuk babak final yang dilakukan Minggu sore menjelang acara penutupan.

“Babak final menemukan pasangan Jaka dan Joko dari Gapensi A dan pasangan Kasiatin dan Abu dari Korem. Tim Gapensi A ini tergolong pendatang baru di Rektor Cup yang rutin digelar tiap tahun. Namun justru mereka berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan pasangan Tim Korem,” ujar Basuki seraya menjelaskan untuk juara ke-3 diraih Tim Polda dan Tim UNIB A.

Selain mendapat piala bergilir rektor dan piala tetap, pada event ini juara 1 berhak medapat uang pembinaan Rp5 juta, juara 2 Rp3,5 juta dan juara 3 Rp1,75 juta. “Dilihat dari kualitas pertandingan event ini cukup bagus dan sukses, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan yang lebih membanggakan ajang ini telah mampu meningkatkan silahturahmi dan keakraban antar pemain,” tukas Basuki.

IMG_2570

Rektor UNIB dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan invitasi tenis lapangan Rektor Cup ke-XVI ini.

“Terimakasih dan selamat kepada panitia yang telah sukses menggelar event ini, dan selamat kepada para juara yang telah memenangkan pertandingan. Semoga ke depan event ini dapat terus diselenggarakan dan ditingkatkan baik kualitas maupun kuantitasnya,” tukas Dr. Ridwan Nurazi.[humas 1]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates