.
Breaking News
Home » Berita Utama » Pelantikan Dekan Baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan
Pelantikan Dekan Baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan

Pelantikan Dekan Baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan

REKTOR Universitas Bengkulu Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc, Senin siang (20/4/2015) di ruang rapat tiga gedung rektorat, melantik dan mengambil sumpah jabatan dr. Purwanto Edhi Pireno sebagai Dekan baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK).

_MG_2752

Acara pelantikan yang dihadiri para Wakil Rektor, para Kepala Biro, para Dekan dan Wakil Dekan dan para Ketua Lembaga selingkung UNIB itu diselenggarakan guna mengisi kekosongan jabatan Dekan FKIK, dikarenakan Dekan yang lama dr. Zunilda Djanun, MS sudah habis masa jabatannya dan sudah memasuki masa pensiun.

Pelantikan ini juga dimaksudkan sebagai bentuk peralihan pengampuan terhadap FKIK UNIB yang dulu diampu oleh Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, sedangkan sekarang diampu oleh Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro.

_MG_2756

“FKIK UNIB masih baru dan butuh pengampuan. Dulu pengampunya adalah Fakultas Kedokteran UI, maka Dekannya dari UI yaitu dr. Zunilda. Sekarang FKIK UNIB diampu oleh Fakultas Kedokteran UNDIP, maka dekannya dari UNDIP yaitu dr. Purwanto,” ujar Rektor ketika menyampaikan sambutan.

_MG_2761

Rektor mengucapkan terimakasih kepada FK UI yang selama ini telah membantu FKIK UNIB. “Harusnya dr. Zunilda hadir pada acara ini, namun karena sudah pensiun dan ada sesuatu hal, dia tidak bisa hadir di acara ini. Namun yang jelas, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini,” ujar Rektor.

Kepada UNDIP dan khususnya dr. Purwanto Rektor juga mengucapkan terimakasih karena telah bersedia membantu pengembangan FKIK UNIB ke depan. “Kepada dr. Purwanto saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga ke depan FKIK UNIB semakin maju,” ujarnya. [humas1]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates