.
Breaking News
Home » Berita Umum » Seminar Daerah Program Ekstensi Administrasi Negara
Seminar Daerah Program Ekstensi Administrasi Negara

Seminar Daerah Program Ekstensi Administrasi Negara

Program Ekstensi Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bengkulu menggelar acara seminar daerah pada (8/12) di Luigi Café and Resto dengan tema “Legislatif dan Pembangunan Daerah”. Seminar ini menghadirkan anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah)RI perwakilan Provinsi Bengkulu, Ahmad Kanedi, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Edison Simbolon, S.Sos.,M.Si dan akademisi Drs. Mirza Yasben, M.Soc.Sc. Sedangkan yang bertindak sebagai moderator adalah Ketua Jurusan Administrasi Negara FISIP UNIB, Drs. Jarto Tarigan, MS.

Dalam materinya Ahmad Kanedi menjelaskan peran dan fungsi  DPD dalam pembangunan Indonesia dan hasil-hasil program DPD yang sudah dicapai sejauh ini. Sedangkan dari sisi DPRD, Edison Simbolon dalam materi seminarnya menjelaskan tentang peran dan fungsi DPRD dalam proses pembangunan. Materi terakhir yang disampaikan Mirza Yasben berisi tentang hubungan antara legislatif dan pembangunan.

Seminar ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FISIP UNIB, Dr. Hajar Pramudyasmono, para dosen Jurusan Ilmu Administrasi Negara  dan Mahasiswa Program Ekstensi Jurusan  Ilmu Administrasi Negara FISIP UNIB. [Humas]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates