.
Home » Berita Utama » Program Bina Lingkungan Bank Mandiri : Unib Dapat Satu Bus Mahasiswa
Program Bina Lingkungan Bank Mandiri : Unib Dapat Satu Bus Mahasiswa

Program Bina Lingkungan Bank Mandiri : Unib Dapat Satu Bus Mahasiswa

AKHIR tahun 2014 ini, PT. BANK MANDIRI (Persero) menyalurkan program bina lingkungan Mandiri Peduli Kesehatan dan Peduli Pendidikan. Program tersebut berupa penyaluran bantuan satu unit bus mahasiswa kepada Universitas Bengkulu dan satu unit mobil ambulance kepada Rumah Sakit Umum Daerah Mukomuko.

Prosesi penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan langsung oleh Direktur Micro and Retail Banking Bank Mandiri Hery Gunardi, Senin pagi (29/12/2014) di hall gedung rektorat Unib.

Acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamzah, unsur FKPD, Kepala Perwakilan Bank Indonesia untuk Bengkulu Bambang Himawan, Kepala Cabang Bank Mandiri Bengkulu, para Wakil Rekor, para Kepala Biro, Dekan dan Kabag selingkung Universitas Bengkulu.

Penyerahan simbolis pertama, berupa satu unit bus mahasiswa, dilakukan Hery Gunardi kepada Rektor Unib Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc. Berikutnya, penyerahan satu unit ambulanc diserahkan Hery kepada Bupati Mukomuko Ichwan Yunus.

Dalam sambutannya, Hery Gunardi mengucapkan terimakasih kepada Unib yang telah menjadi tuan rumah acara penyerahan bantuan program bina lingkungan Bank Mandiri ini. Diharapkan, kerjasama antara Unib dan Bank Mandiri ke depan akan semakin meningkat.

Hery juga berharap bus mahasiswa dari Bank Mandiri ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka membantu kelancaran proses pembelajaran dan mobilisasi aktivitas mahasiswa Unib.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank Mandiri terhadap peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia dan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Rektor Unib Dr. Ridwan Nurazi menyambut baik penyerahan bantuan satu unit bus mahasiswa dari program bina lingkungan Bank Mandiri ini. Ia pun memberikan apresiasi kepada Bank Mandiri yang senantiasa eksis dan selalu memberikan karya terbaik dalam rangka menjaga serta meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi Bangsa.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bank Mandiri, sebab Unib telah dipercaya sebagai tuan rumah acara penyerahan bantuan program Bina Lingkungan Bank Mandiri 2014. Dan kami juga sangat berterimakasih karena salah satu sasaran program bina lingkungan itu adalah Universitas Bengkulu,” ujarnya.

Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamzah juga sangat mengapresiasi kinerja Bank Mandiri dan program bina lingkungan yang dilaksanakan. “Semoga ke depan Bank Mandiri semakin maju dan Pemerintah Daerah akan mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar gemar menabung,” ujarnya. [humas 1]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates