.
Home » Berita Umum » D3 Bahasa Inggris Gelar Festival Band

D3 Bahasa Inggris Gelar Festival Band

PROGRAM Studi D3 Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bengkulu pada tanggal 6 Desember 2014, akan menggelar festival band se Provinsi Bengkulu dengan mengangkat lagu daerah yang diaransemen sebagai lagu wajib, yang harus dibawakan peserta festival.

Kegiatan ini dilaksanakan Himpunan Mahasiswa dalam rangka mensosialisasikan serta mempromosikan Program Studi D3 Bahasa Inggris kepada para siswa SMA dan masyarakat pada umumnya, sehingga ke depan minat untuk kuliah di program studi itu semakin meningkat.

Disamping itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengasah kreativitas dan kemampuan generasi muda Bengkulu dalam bidang seni musik, serta menjadi wadah untuk menggali potensi prestasi para generasi muda.

“Dan yang tak kalah penting, pada pestival ini mengangkat lagu daerah yang diaransemen sebagai lagu wajib. Hal ini dimaksudkan untuk mempopulerkan lagu-lagu daerah di kalangan generasi muda,” ujar salah satu panitia festival ketika menghubungi Humas Unib, Rabu (26/11).

Dijelaskan, bagi yang berminat mengikuti atau menyaksikan festival band itu, diharapkan segera mendaftarkan diri dengan cara mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.180.000,-. Tempat pendaftaran bisa datang langsung ke gedung dekanat FKIP Unib atau menghubungi panitia dengan contac person 082176046613 (Harry) dan 089611811223 (Fika).

“Pendaftaran sudah dibuka sejak 10 Nopember lalu dan akan ditutup tanggal 1 Desember 2014. Pelaksanaan kegiatan selama sehari, tanggal 6 Desember di Gedung Teater Taman Budaya. Hadiahnya, selain trofy dan piagam, para pemenang juga akan mendapat hadiah uang tunai jutaan rupiah,” promonya.[humas 1]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates