.
Home » Kerja Sama » FKIK Unib dan Dinas Kesehatan Tandatangan MoU

FKIK Unib dan Dinas Kesehatan Tandatangan MoU

DISAKSIKAN Rektor Unib Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc, Dinas Kesehatan Kota Bengkulu dan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Unib, Selasa (2/9/2014), melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) tentang peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Prosesi penandatanganan MoU yang berlangsung di ruang rapat tiga gedung rektorat Unib itu dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, Drg. H. Edriwan Mansyur, MM dan Dekan FKIK Unib dr. Zunilda Djanun, MS, SpFk. Usai melakukan penandatanganan, kedua belah pihak saling memberikan cindera mata.

Dengan adanya MoU itu diharapkan kedua belah pihak dapat saling bekerjasama mencakup pendidikan, pelatihan dan penelitian, dalam rangka menciptakan tenaga-tenaga handal di bidang kesehatan.

“Muara dari setiap tindakan dan kerjasama yang dilakukan ini adalah untuk menciptakan tenaga-tenaga handal di bidang kesehatan. Dengan demikian, ke depan daerah kita khususnya Kota Bengkulu tidak lagi kesulitan dalam memenuhi tenaga kesehatan yang siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Rektor ketika menyampaikan sambutan.[hms1]

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates