.
Home » Berita Utama » Ratusan Mahasiswa Latihan Keterampilan Komunikasi Interpersonal
Ratusan Mahasiswa Latihan Keterampilan Komunikasi Interpersonal

Ratusan Mahasiswa Latihan Keterampilan Komunikasi Interpersonal

RATUSAN mahasiswa perwakilan tujuh fakultas selingkung Universitas Bengkulu dan perwakilan dari universitas lainnya se Kota Bengkulu, Selasa (27/12), di ruang rapat utama gedung rektorat Unib, mengikuti pelatihan keterampilan komunikasi interpersonal.

Kemudian Drs. Dedi Supriyadi, M.Si yang juga dosen Fisip dan sekarang menjabat Sekretaris Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unib, dan tiga lainnya yakni Drs. Ani Surapti, M.Psi, Mas Agus Firmansyah, S.Sos, M.Si dan Alfarabi, S.Sos, MA.

Materi pelatihan yang disuguhkan kepada ratusan mahasiswa itu antara lain tentang Prinsip Dasar Komunikasi Interpersonal, Membangun Empati dan Persepsi Positif dalam Berkomunikasi, Hambatan Komunikasi Interpersonal, dan tentang Keterampilan-keterampilan berkomunikasi lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Drs. Dedi Supriyadi, M.Si dalam sambutannya mengatakan, tujuan utama kegiatan ini adalah menambah pengetahuan dan pengalaman para mahasiswa tentang bagaimana meningkatkan keterampilan berkomunikasi. Hal ini penting guna menunjang kiprah mahasiswa setelah ia lulus dan kembali ke lingkungan masyarakat. “Setelah lulus para mahasiswa bisa lebih percaya diri dan tidak ada hambatan dalam berkomunikasi. Itulah tujuan inti kegiatan ini,” tukas Dedi 

 

 

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates